Ingat Target Jangan Santai !

okeeeee jumpa lagi nih kitaaa hahaha … terakhir post gw juga lupa tanggal berapa, karena kemarin gw sibuk sama kerjaan yg numpuk plus ngurusin skripsi jadi fokus gw buat dapetin certifikat CCNA rada nge’blur … hehee. kemarin bulan agustus 2015 gw baru selesai sidang S1 dan akhirnya gw lulus, alhamdulillah target pertama gw di tahun ini berhasil. target kedua gw yaitu CCNA dan gw bakal mulai lagi nih ngoprak ngaprek semua yang ada di materi CCNA, mudah mudahan di akhir tahun tercapai buat selesain ujian dan dapetin tuh cert CCNA … modal gw cuma yakin aja nih sama berusaha dan berdoa. semoga bener bener tercapai,,,, aaminnn !!!! sambil Road to CCNA nnti insha allah gw juga bakal posting-posting kalau ada materi yg menurut gw seru … semoga bisa konsisten … sekali lagi aaaaaminnnn !!!!

Leave a Reply

